You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pengiangan
Desa Pengiangan

Kec. Susut, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Rapat Koordisasi Pendataan SDGS

Administrator 15 Juni 2021 Dibaca 119 Kali
Rapat Koordisasi Pendataan SDGS

Pengiangan Santi

#maju

Pengiangan 15 Juni 2021 Ruang Peremuan Kantor Desa Pengiangan, yang dihadiri oleh Perbekel Desa Pengiangan dan Relawan Pendataan SDGS Desa Pengiangan, dalam rapat koordinasi ini guna menyerap dan penyampaian kendala serta pencapaiian yang sudah dihasilkan oleh relawan Pendataan SDGS.

Perbekel dalam hal ini sebagai pembina menegaskan kepada semua relawan untuk bisa menyampaikan sudah sampai dimana tercapanya pendataan tersebut dan kendala apa saja yang dihadapi dilapangan dalam pendataan tersebut.

mulai dari kadus pengiangan kawan menyampaikan pendataan SDGS, terkait survey keluarga dan survey individu berjalan lancar, namun setelah dicermati kembali ada data yang masih tercecer sebanya 3 keluarga dan segera akan didata kembali. 

kadus pengiangan kangin menyampaikan bahwa data yang telah disurvey keluarga maupun individu sudah mencapai 85n akan dilanjutkan kembali supaya mencapai 100%, terkait kendala dilapangan adalah terkait sistem aplikasi yang selalu eror dan tak bisa dibuka. dilanjutkan oleh kadus selatnyuhan terkait pencapaian masih terbilang mini kendalanya disistem setelah diinfut terkadang datanya menghilang apakah sedikitnya pemahaman dalam aplikasi atau memang sistem yang masih perbaikan, dan kadus selatnyuhan juga menyampaiak kesiapnya untuk menyelesaikan Pendataan tersebut, dilakukan secara manual jika aplikasinya tidak bisa digunakan. selanjutnya dari relawan banjar songlandak menyampaiak masih ada kurang lembih 100 keluarga yang belum disurvey dan segera dilanjukan, terkait kendala tidak jauh berbeda apa yang sudah disampaikan oleh kadus-kadus yang lain. 

perbekel menyampaiakan agar disepakati pendataan SDGS ini bisa dimusdeskan maksimal di akhir bulan juni ini. perbekel juga menegaskan agar semua relawan menyiapkan kuisioner melalui manual untuk menjaga kemungkinan aplikasi tidak bisa digunakan. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image