You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pengiangan
Desa Pengiangan

Kec. Susut, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pengukuhan TPPKK Desa Pengiangan

Administrator 21 April 2021 Dibaca 278 Kali
Pengukuhan TPPKK Desa Pengiangan

Acara pengukuhan TPPKK Desa Pengiangan periode 2021-2027, tanggal 21 April 2021 tempat Kantor Desa Pengiangan yang dihadiri oleh Perbekel Desa Pengiangan, Tim Pengerak PKK Kecamatan, serta Tim Pengerak PKK Desa Pengiangan yang lama dan yang akan dikukuhkan. Pengukuhan TPPKK Desa Pengiangan periode 2021-2027 serta serah terima Tim Penggerak PKK yang lama ke Tim Penggerak PKK yang baru.

Diawali sambutan dari Bapak Perbekel Desa Pengiangan, yang memberikan semangat kepada TPPKK yang akan dikukuhkan serta ucapan terima kasih kepada TPPKK yang sudah berakhir masa baktinya, atas jasa dan subangsih dan pengabdiannya selama ini untuk Desa Pengiangan. Perbekel Desa Pengiangan juga  menyampaikan bahwa Pengukuhan hari ini sangat sepesial sebab bertepatan dengan hari Kartini, Perbekel memberikan semangat agar Tim Pengerak PKK Desa Pengiangan Periode 2021-2027, yang langsung dikukuhkan oleh Perbekel Desa Pengiangan lebih semangat dalam melaksanakan tugas-tugas, sesuai pokja masing-masing untuk kemajuan Desa Pengiangan kedepan.

Serah terima dari Tim Penggerak PKK Desa Pengiangan yang sudah berakhir masa baktinya kepada Tim Penggerak PKK masa bakti 2021-2027, dengan simbolis penyerahan cindramata kepada Tim Penggerak PKK yang sudah berakhir sebagai ucapan terimaksih.

Dengan bekhirnya cara pengukuhan dan serah terima, dilanjutkan dengan Peringatan Hari Kartini, dengan Potong Tumpeng Oleh Perbekel Desa Pengiangan dan diserakan Kepada Ketua TPPKK yang baru dan yang lama, sebagi pengenangan dan mengingat jasa-jasa atas pengabdian Ibu Kita Kartini kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image