You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Pengiangan
Desa Pengiangan

Kec. Susut, Kab. Bangli, Provinsi Bali

Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Pelatihan Budidaya Pertanian Bagi Masyarakat

Administrator 14 April 2022 Dibaca 185 Kali
Pelatihan Budidaya Pertanian Bagi Masyarakat

PengianganMaju

Kegiatan Pelatihan Budidaya Pertanian Bagi Masyarakat dilaksanakan dimasing-masing Banjar Dinas Se- Desa Pengiangan, pelaksanaannya dilaksanakan mulai tanggal 30 Maret 2022 sampai dengan 02 April 2022. pelaksanaannya dihadiri oleh Perbekel Desa Pengiangan I Ketut Gemuh, Ketua Bpd Desa Pengiangn I Nengah Nuarta dan Anggota, dari Dinas Pertanian UPT Kecamatan Susut diantaranya A.A Gede Putra, I Wayan Gira, I Dewa Ayu Made Handriyani, dan I Ketut Puspawan sebagai Narasumber/Instruktur.

Kegiatan diawali dari Banjar Dinas Pengiangan Kangin, selanjutnya Banjar Dinas Pengiangan Kawan, Banjar Dinas Selatnyuhan, dan terakhir Banjar Dinas Songlandak, Kegiatan Dibuka oelh Perbekel Desa Pengiangan guna memberikan pemahaman terkait kegiatan dimaksud, perbekel juga menegaskan bahwa setelah kegiatan ini selesai akan dirangkai dengan penyerahan bibit tanaman kelapa, serta pupuk dll, perbekel juga berpesan agar masyarakat mengikuti pelatihan ini dengan cermat dan pokus agar dikemudian hari materi yang dipaparkan oleh narasumber/instruktur dapat bermafaat untuk meningkatkan hasil dari pertanian yang ditanam.

kegiatan pelatihan kali ini materinya tidak hanya pokus terhadap apa yang akan diserahkan melainkan ada tambahan materi terkait budidaya pertanian yang cocok dan sudah ditanam oleh masyarakat Desa Pengiangan, materi ini bertujuan untuk menambah wawasan dan mungin dapat dijadikan pedoman selain pengalaman-pengalaman yang sudah dijalani oleh masyarakat dalam bertani. terakhir perbekel berpesan agar masyarakat dapat memeliharan dengan baik bibit tanaman yang akan dibagikan sesuai dengan KK aktif didesa pengiangan dengan jumlah 4 buah perKK.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image